Tips Simpel Membersihkan Perabot Minimalis – Perabotan minimalis kadang sering dijadikan pilihan untuk keluarga yang tidak suka barang-barang yang besar dan membuat ruangan penuh. Apalagi sekarang ini, rumah dengan desain minimalis menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat. Desain rumah minimalis memang cukup sederhana. Apalagi bagi keluarga muda, tipe rumah ini sangat cocok sekali karena biasanya rumahnya tidak begitu besar. Namun desain dan ruang rumahnya tetap bisa dimanfaatkan dengan baik.

cleaning sofa
Sumber : cleanipedia.com

Dalam rumah dengan tipe minimalis kemungkinan juga terdapat furnitur dengan desain yang minimalis pula. Furnitur minimalis juga memerlukan perawatan agar bentuknya tetap baik dan tidak rusak. Ternyata membersihkan furniture yang minimalis membutuhkan teknis khusus agar tidak merusak perabot tersebut, tetapi tetap mengoptimalkan kebersihannya. Sebenarnya ada beberapa cara simpel yang bisa kalian gunakan untuk membersihkan perabot minimalis milik kalian. Apakah kalian memerlukan tips simpel membersihkan perabot minimalis milik kalian? Kalian hanya perlu menyiapkan kuas kecil untuk membantu kalian membersihkan setiap sela-sela perabotan kalian.

blogdotlivazacom
Sumber : blog.livaza.com

Pertama, gunakan kuas tersebut untuk membersihkan sela-sela furniture yang sulit untuk dijangkau jika dibersihkan dengain kain. Pastikan semua sudut sudah bersih dan tidak ada debunya. Kedua, semprotkan cairan untuk pembersih furniture secukupnya dan jangan lupa juga ke sela-sela furniture. Lap bagian yang sudah disemprotkan tadi dengan kain dan biarkan hingga kering. Nah, dengan beberapa langkah tersebut, furniture yang tadinya kusam dan kotor akan terlihat lebih mengkilap dan bersih.

Mattress
Sumber : cleanipedia.com

Ada baiknya bagi kalian untuk membersihkan perabot-perabot tersebut dengan rutin, jangan sampai semua kerak kotoran mengendap dan susah untuk dilepaskan. Jika perawatan yang kalian lakukan adalah perawatan rutin, maka kegiatan membersihkan perabotan tidak akan menjadi beban yang berat.