Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! – Nikah ga pake ribet? Tentu semua pasangan juga mengidamankan hal ini dong! Seperti sudah rahasia umum jika menyiapkan pernikahan itu cukup ribet. Tidak hanya soal menyiapkan biaya, tapi juga menyiapkan mental dan emosi. Pernikahan merupakan ceremony yang tak hanya penuh dengan nuansa romantis, tetapi juga sakral dan memorable. Maka dari itu, hampir semua pasangan pengantin ingin pernikahan mereka sesempurna mungkin.

Tema penikahan, venue, souvenir, rangkaian acara pernikahan, biasanya dianggap sebagai hal yang menjadi tolok ukur penilaian bagaimana sebuah resepsi pernikahan berlangsung. Namun selain dari hal-hal yang sudah disebutkan tadi, ada juga satu hal krusial yang menjadi penilaian pertama dari sebuah resepsi pernikahan. Yap, hal itu adalah undangan pernikahan. Undangan pernikahan merupakan hal pertama yang diterima oleh orang lain sebagai tamu undangan pernikahan kalian. Sehingga, secara tidak langsung undangan pernikahan tersebut memberikan kesan pertama terhadap pernikahan yang akan kalian selenggarakan. Menjadi hal yang perlu mendapat perhatian khusus bukan?
Kebanyakan pasangan pengantin memilih untuk mencetak undangan pernikahan mereka di beberapa jasa percetakan dan kemudian menyebarkannya ke rekan, sahabat, hingga kerabat yang menjadi tamu undangan. Padahal, cara tersebut sudah sangat konvensional. Apalagi mengingat jaman semakin canggih dan semakin banyak terobosan-terobasan baru dunia teknologi dalam membantu kehidupan manusia. Salah satunya adalah dengan adanya internet. Bak dunia sihir, internet bisa membuat segala sesuatu yang ribet menjadi so easy alias tidak ribet. Termasuk juga membuat persoalan sebar menyebar undangan menjadi so simple and easy pizi.

Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com
Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com

Sekarang kalian tidak usah khawatir lagi memikirkan cetak mencetak dan sebar menyebar kartu undangan. Karena kini telah hadir Weddingku.id yang akan membantu kalian menciptakan undangan pernikahan sesuai keinginan kalian dan memudahkan kalian dalam menyebar kartu undangan pernikahan kalian! Pada Weddingku.id, undangan pernikahan kalian akan dibuat secara online dengan beberapa fitur kekinian yang sangat menarik. Adapun beberapa fitur yang tersedia di Weddingku.id adalah tema yang responsive dengan beberapa pilihan desain yang menarik, editable sesuai keinginan kalian, link pribadi untuk undangan pernikahan kalian yang bisa kalian sebarkan lewat sosial media atau sarana komunikasi online lainnya, galeri foto yang bisa menginput beberapa foto-foto pernikahan kalian, video untuk membuat undangan pernikahan kalian lebih hidup, dan peta lokasi agar tamu undangan kalian tidak kesasar mencari lokasi acara kalian.

Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com
Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com

Weddingku.id juga hadir dengan beberapa tawaran kemudahan dan keuntungan bagi kalian semua. Diantaranya adalah harga murah dan terjangkau, hemat waktu karena kalian bisa menghubungi Weddingku.id kapan pun dan dimana pun, customizable sesuai kebutuhan kalian, tech savvy, mudah dan go green. Bersama Weddingku.id anda juga telah turut serta mengkampanyekan go green dengan mengurangi pemakaian kertas dengan cara membuat undangan pernikahan secara online alias tidak menggunakan kertas sama sekali! Hal ini akan membantu mengurangi jumlah produksi kertas dan menyelamatkan populasi pohon di bumi ini. Menarik bukan? Kapan lagi nikah sekaligus melakukan kebaikan untuk bumi kita ini.

Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com
Nikah Ga Pake Ribet? Weddingku.id Aja! | sumber: pexels.com

Jika kalian ingin atau sedang menyiapkan resepsi pernikahan kalian, tidak usah khawatir lagi untuk membuat dan menyebar kartu undangan pernikahan. Sebab sudah ada Weddingku.id yang dengan senang hati akan membantu memenuhi harapan dan keinginan kalian. Jadi tunggu apa lagi? Yuk kunjungi website kami di www.weddingku.id untuk informasi lebih lanjut. Nikah ga pake ribet? Weddingku.id aja!