Ingin membuat hiasan kamar kos sendiri agar terlihat nyaman dan menarik? Tenang, dengan kertas kado pun, anda bisa melakukannya lho. Cukup mudah dan tak banyak membutuhkan banyak biaya. Bahkan, hasilnya pun juga tak mengecewakan. Nah, jika anda salah satu orang yang ingin menghias kamar kos, tentu cara mendekorasi kamar dengan kertas kado menjadi salah satu panduan yang bisa anda lakukan dan terapkan untuk kamar kos anda. Selain biayanya yang terbilang murah, pastinya kamar anda pun akan terlihat cantik. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan media kertas kado, tentunya Anda bisa menghias kamar sesuai dengan selera dan seni yang anda mau. Dengan demikian, tak heran jika nantinya, anda sendiri pun bakal betah dan merasa nyaman tinggal di kamar kos anda sendiri.

Nah, jika anda masih bingung dan belum mengetahui caranya, tak perlu bingung. Pada pembahasan kali ini akan membantu anda dengan memberikan info terkait cara menghias kamar dengan kertas kado secara mudah dan bisa langsung anda terapkan sendiri untuk menghias kamar anda. Berkaitan dengan menghias kamar dengan kertas kado tersebut, tentu ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dengan menggunakan kertas kado ini. Namun, sebelum menginjak pada langkah-langkah dalam membuat hiasan kamar dengan kertas kado maka ada beberapa alat dan bahan yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Jika memang anda berniat untuk mengetahui cara mendekorasi kamar dengan kertas kado maka sebelumnya anda harus menyediakan alat dan bahan yang diperlukan.

Bahan Menghias Kamar Kos dengan Kertas Kado

Di bawah ini beberapa bahan menghias kamar dengan kertas kado :

  • Tak usah ditanya lagi, bahan menghias kamar dengan kertas kado yang harus ada tentunya adalah kertas kado. Jumlah kertas kado bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.
  • Lem kertas memang dibutuhkan dengan porsi sebanding dengan jumlah kertas kado yang dipakai.
  • Selain itu, bahan menghias kamar dengan kertas kado membutuhkan gunting dalam membentuk ornamen-ornamennya.
  • Penggaris ini sebenarnya tidak wajib namun penting untuk menjaga kerapihan.

Nah, kelima alat/bahan menghias kamar dengan kertas kado tersebut cukup mudah untuk Anda dapatkan. Hanya saja, untuk jumlah lembaran dari kertas kado, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau sesuai dengan keinginan Anda. Namun, perlu diingat bahwa kertas kado yang akan digunakan untuk menghias kamar Anda harus memiliki motif yang sama agar nanti mendapatkan hasil kreasi yang kompak. Setelah alat dan bahan menghias kamar dengan kertas kado sudah dipersiapkan, cara menghias kamar dengan kertas kado sangat mudah, anda bisa mengaplikasikannya langsung ke tembok, meja ataupun benda-benda lainnya yang ingin anda hias dengan kertas kado.

 

Sumber Gambar (rumahminimalisoi.com)
Sumber Gambar (rumahminimalisoi.com)

 

Sumber Gambar (bintang.com)
Sumber Gambar (bintang.com)

 

Sumber Gambar (production.liputan6.static6.com).jpg
Sumber Gambar (production.liputan6.static6.com).jpg

Menghias kamar dengan kertas kado ini dapat menjadikan kita berhemat lho. Tanpa perlu membeli ornament mahal dan hanya bermodalkan kertas kado dan peralatan kecil lainnya, Anda bisa menghias kamar kos sendiri sesuai selera dan keinginan. Nah, tips di atas jika anda terapkan maka hasilnya akan memuaskan. Demikian penjelasan mengenai Kamar Kos Cantik Dengan Kertas Kado. Sekian dan selamat mencoba.