Hal-hal yang akan Menjadi Kenangan tak Terlupakan bagi Anak Kos – Saat kita sedang berada di kos, banyak hal yang sudah kita lalui. Tak terasa hal-hal sepele yang dilakukan di Kos malah bisa menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Kegiatan yang dilakukan terus menerus di kos-kosan akan menjadi cerita tersendiri saat kita menua nantinya.

Kenangan-kenangan yang membekas tak kan bisa kamu dapatkan apabila kamu bukan anak kos. Hanya kamulah yang akan mengerti bagaimana suka duka para anak kos. Ada beberapa hal yang akan menjadi kenangan yang tak terlupakan saat menjadi anak kos. Apa saja hal-hal tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Koleksi Mie Instan untuk Akhir Bulan

Koleksi Mie Instan untuk Akhir Bulan | https://www.memecomic.id/
Koleksi Mie Instan untuk Akhir Bulan | https://www.memecomic.id/

Buat kamu para anak kos, pasti sudah paham benar tentang makna dari pribahasa “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Tak heran, para anak kos pasti menyimpan mie instan sebagai amunisi akhir bulan agar dapat bertahan hidup. Terlebih lagi kalau kamu anak kos cowok, mie instan malah-malah bisa jadi menu setiap harinya. Kenangan tentang mie instan ini pasti menjadi kenangan yang tak terlupakan. Apalagi kalau kamu memasak mie instan dan menikmatinya bersama teman-teman kosmu lainnya.

2. Weekend Nonton Bareng se Kos

Weekend Nonton Bareng se Kos | http://unycommunity.com/
Weekend Nonton Bareng se Kos | http://unycommunity.com/

Kalau-kalau di weekend kamu masih sendirian dan kurang kerjaan. Nonton bareng sama teman-teman kos adalah hal yang biasa dilakukan. Mulai dari nobar acara sepak bola sampai nobar film favorit. Ditambah lagi dengan kudapan yang memeriahkan nobar di weekend kamu. Meskipun terdengar biasa saja, namun nonton bareng temen-temen kos bisa jadi pengalaman yang tak kan terlupakan.

3. Ribut Rebutan Kamar Mandi

Ribut Rebutan Kamar Mandi | https://pietoyosusanto.files.wordpress.com
Ribut Rebutan Kamar Mandi | https://pietoyosusanto.files.wordpress.com

Apabila kamu merupakan anak kos yang memiliki kamar mandi luar dengan jumlah kamar mandi minim, kamu akan tahu bagaimana rasanya rebutan masuk kamar mandi duluan. Demi terlaksanakannya kegiatan perkuliahan atau keperluan lainnya, maka kamar mandi menjadi tempat yang akan diincar para anak kos. Momen antri mandi di pagi buta ini menjadi kenangan tersendiri buat mereka para anak kos.

4. Curhat Sampai Ketiduran di Kos Teman

Curhat Sampai Ketiduran di Kos Teman | http://cdn.zettamedia.co
Curhat Sampai Ketiduran di Kos Teman | http://cdn.zettamedia.co

Momen yang paling tak terlupakan adalah disaat kamu mulai bertukar pikiran alias curhat sampai larut malam. Kadang kamu menjadi pelaku curhat, atau malah kamu menjadi sang pendengar yang hebat.

Banyak sekali hal yang di bicarakan mulai dari bete soal mantan dan gebetan, sampai bete soal dosen, tugas dan teman kamu yang enggak banget. Saking seru dan semangatnya bercurhat ria, kamu sampi lupa kalau waktu telah cepat berlalu. Dan akhirnya kamu malah ketiduran di kos teman. Hal ini akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. Kamu akan selalu mengenal dan memahami arti sahabat yang sebenarnya mulai dari sini.

5. Berbagi

Berbagi | http://2.bp.blogspot.com/
Berbagi | http://2.bp.blogspot.com/

Kamu akan berbagi segalanya saat sedang di kos. Dari berbagi inilah kamu bisa hidup sampai sejauh ini. Teman-teman kos dan kondisi yang memungkinkan membuat kamu harus menjadi seseorang yang peka lingkungan. Contoh berbagi yang biasanya dilakukan para anak kos adalah menanak nasi bersama kemudian iuran untuk membeli lauknya. Atau juga kalin saling minjam-meminjamkan sejumlah uang pada rekan kos kamu. Wah, kamu tak akan melupakan bagaimana suka duka menjadi anak kos deh.

Itu dia Hal-hal yang akan Menjadi Kenangan yang tak Terlupakan bagi Anak Kos. Kenangan apa yang paling berkesan menurut kamu?