Cara Anak Kos Menghabiskan Waktu di Tahun Baru – Bulan demi bulan telah dilewati, tak terasa bulan ini adalah bulan yang terakhir di tahun ini, dan bulan depan adalah bulan pertama di tahun yang baru. Bagi kalian para anak kos pasti sudah hafal betul bagaimana cara menghabiskan waktu di pesta tahun baru nanti. Selain pesta-pesta yang di rencanakan, kamu juga perlu memikirkan resolusi ditahun baru nanti. Tapi untuk saat ini kita bahas dulu apa saja yang dilakukan anak kos dalam menghabiskan waktunya ditahun baru.
Pesta tahun baru dapat dinikmati oleh semua kalangan, tak terkecuali para anak kos. Sebagai anak kos, kamu tentunya berhak untuk bersenang-senang dalam menyambut tahun yang akan datang. Namun terkadang untuk menghabiskan malam tahun baru memerlukan perhitungan biaya. Haha, namanya saja anak kos, biaya menjadi faktor yang penting agar dapat tetap bertahan hidup. Ya kan? Tenang saja, beberapa kegiatan anak kos kali ini tidak memerlukan banyak biaya juga kok.

1. Mengadakan kompetisi game antar anak kos

Mengadakan kompetisi game antar anak kos | http://1.bp.blogspot.com
Mengadakan kompetisi game antar anak kos | http://1.bp.blogspot.com

Ini merupakan cara yang paling mudah untuk menghabiskan waktu di tahun baru bagi anak kos cowok yang punya hobi bermain game. Sambil menunggu pesta kembang api nanti malam, kamu bakal asik bermain game bersama teman-teman kosmu. Kamu bisa mengadakan kompetisi game PS maupun game online bersama teman-teman sekitarmu.

2. Mengadakan acara bakar-bakar

Mengadakan acara bakar-bakar | https://colossus.malesbanget.com/
Mengadakan acara bakar-bakar | https://colossus.malesbanget.com/

Ini menjadi acara wajib bagi para anak kos kebanyakan. Entah itu anak kos cowok maupun anak kos cewek bakal seneng baget sama yang namanya acara bakar-bakar. Selain membuat suasana tambah akrab, kamu juga bisa bertukar pikiran dan membahas resolusi-resolusi di tahun baru nanti. Meskipun kamu mengeluarkan biaya untuk acara yang satu ini, tetap terasa sebanding kok dengan kesenangan yang didapatkan.

3. Bermalam di alam terbuka

Bermalam di alam terbuka | https://id1-cdn.pgimgs.com
Bermalam di alam terbuka | https://id1-cdn.pgimgs.com

Buat kalian para anak kos yang pecinta alam, kegiatan ini menjadi kegiatan yang sangat seru. Bersama dengan beberapa teman, kamu akan menghabiskan waktu bermalaman di alam terbuka dengan tenda kemah. Kamu bisa melakukannya di puncak gunung maupun di berbagai pantai yang masih sedikit pengunjungnya. Malam tahun baru akan dihabiskan dengan teman-teman dan alam yang bebas.

Itu dia beberapa hal yang dilakukan Anak Kos dalam Menghabiskan Waktu di Tahun Barunya. Kalau kamu lebih berminat dengan kegiatan yang mana? Atau malah punya ide baru yang lebih seru?