7 Kegiatan ini Dilakukan Anak Kos Waktu Libur – Menjadi anak kos terkadang sangat menyibukkan. Entah sibuk soal kuliah maupun kerjaan, intinya anak kos sangat minim waktu libur. Tapi, saat waktu libur tiba para anak kos malah bermasalas-malasan dengan ngelakuin kegiatan-kegiatan ini. Apa saja kegiatan bermalas-malasan yang dilakukan anak kos pada waktu liburnya? Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Puas-Puasin Tidur

Puas-Puasin Tidur | https://cdns.klimg.com/merdeka.com
Puas-Puasin Tidur | https://cdns.klimg.com/merdeka.com

Kegiatan yang paling memungkinkan dilakukan anak kos di waktu liburnya adalah tidur sampai puas seharian. Anak kos yang sudah lama mendambakan waktu libur mulai menunjukkan aksi balas dendamnya dengan tidur sampai puas! Kalau waktu libur sudah tiba, mereka bahkan sudah tidak ingat lagi berapa lama ia tidur dalam sehari.

2. Mandi Sekali Sehari

Mandi Sekali Sehari | https://hellosehat.com/
Mandi Sekali Sehari | https://hellosehat.com/

Kegiatan yang merupakan tradisi turun menurun para anak kos ini sering dilakukan oleh anak kos di waktu liburnya. Bahkan mandi sekali sehari juga bisa diterapkan bagi mereka yang memang memiliki dasar sifat malas yang mendalam. Pasalnya, di masa libur ini kamu bisa menghemat biaya air. Katanya sih, selama tidak beraktifitas berat dan tidak banyak berkeringat tak perlu mandi sering-sering.

3. Bergulingan di Kasur

Bergulingan di Kasur | http://pojoksatu.id
Bergulingan di Kasur | http://pojoksatu.id

Ketika waktu libur telah tiba, maka kedatangannya berjalan beriringan dengan rasa malas. Para anak kos akan memanfaatkan momentum waktu liburnya untuk bermalas-malasan. Hal yang dilakukan ketika bermalas-malasan adalah guling-gulingan nggak jelas di kasur. Kegiatan yang sangat tidak jelas ini biasanya dilakukan sambil mendengarkan musik sambil bermain smartphone.

4. Nonton Film

Nonton Film | http://www.selipan.com
Nonton Film | http://www.selipan.com

Terkadang mereka yang mendapatkan waktu libur cukup panjang kebingungan untuk menghabiskan waktu luangnya. Namun sebagian lagi menikmati waktu libur untuk menonton film kesukaannya sampai puas. Mereka akan mulai membuka koleksi filmnya dan melakukan maraton film berjam-jam di depan Laptop. Mulai dari film barat, anime jepang, sampai drama korea dijadikan target agar tamat semua koleksi filmnya.

 5. Makan? Dilevery Order!

Makan? Dilevery Order! | https://d26bwjyd9l0e3m.cloudfront.net
Makan? Dilevery Order! | https://d26bwjyd9l0e3m.cloudfront.net

Yaps, mereka yang udah ketemu waktu libur memiliki rasa malas yang sangat besar. Seolah-olah kasur dan kamar kosnya memiliki daya tarik yang kuatnya melebihi magnet ke besi. Kalau sudah malas maksimal begini, mereka pasti melakukan dilevery order buat kebutuhan makannya.

6. Masak Mie

Masak Mie | http://s9.postimg.org/
Masak Mie | http://s9.postimg.org/

Kalau kamu merupakan orang yang jarang melakukan dilevery food, atau bagian dari orang yang minim budget. Maka masak mie adalah hal yang kamu lakuin saat lapar namun malas keluar kos. Kamu juga pasti tipe orang yang sedia mie instan sebelum tanggal tua kan? Masak mie ini menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan yang dilakukan para anak kos. Nggak perlu keluar rumah, dompet aman, perut senang.

7. Ajak Teman Jalan

Ajak Teman Jalan | https://3.bp.blogspot.com/
Ajak Teman Jalan | https://3.bp.blogspot.com/

Ketika kamu sudah mulai bosan dalam bermalas-malasan. Hal yang biasanya dilakukan adalah mengajak teman menghilangkan kebosanan. Ketika waktu libur masih tersedia, anak kos akan memanfaatkan ini untuk menyegarkan kembali pikiran dan jiwa mereka. Mengajak teman jalan sudah menjadi kegiatan yang biasanya dilakukan anak kos di waktu libur.

Itu dia kegiatan yang dilakukan anak kos di waktu liburnya. Kalu kamu biasanya melakukan kegiatan yang mana?