5 Rahasia Umum Anak Kos yang Wajib Kamu Ketahui – Menjadi anak kos merupakan pilihan yang akan diambil oleh kebanyakan orang. Anak kos memiliki kelakuan-kelakuan yang terkadang memilukan. Rahasia umum para anak kos ini akan diulas lebih dalam di pembahasan kali ini. Simak apa saja kelakuan-kelakuan anak kos yang wajib kamu ketahui.

1. Makanan Favorit Anak Kos adalah Mie Instan

Mie Instan | https://colossus.malesbanget.com
Mie Instan | https://colossus.malesbanget.com

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, mie instan yang menjadi sahabat terbaik bagi para anak kos. Kebanyakan anak kos akan menjadikan mie instan karena harganya yang bersahabat. Selain itu mie instan juga memiliki varian rasa. Kamu bisa merasakan  bagaimana cita rasa soto, kari ayam bahkan rendang dengan melalui media mie instan. Tak heran mie instan menjadi dewa penyelamat bagi para anak kos.

2. Suka Mengantri

Suka Mengantri | https://www.anakkos.com
Suka Mengantri | https://www.anakkos.com

Para anak kos pasti sering banget melakukan antri. Mulai dari antri kamar mandi, antri menjemur pakaian, hingga antri memasak. Ngantri sudah menjadi hobi bagi anak kos. Jadi jangan heran kalau kamu ngeliat para anak kos yang sabar banget saat ngantri. Jelas saja, mereka sudah terlatih di bidang mengantri dalam kehidupannya sehari-hari.

3. Uangnya Selalu Nge-Pas

Uangnya Selalu Nge-Pas | http://4.bp.blogspot.com/
Uangnya Selalu Nge-Pas | http://4.bp.blogspot.com/

Udah menjadi rahasia umum bagi semua orang bahwa kebanyakan anak kos ngga pernah punya uang lebih. Uang kirimannya selalu pas untuk memenuhi keperluannya sehari-hari. Karena memiliki jumlah uang yang selalu nge-pas ngga heran kalau manajemen uang para anak kos sangatlah baik. Tapi nggak sedikit juga kok anak kos yang punya sifat boros, apa kamu salah satunya?

4. Pinjam Duit Teman

Pinjam Duit Teman | https://www.cleo.co.id
Pinjam Duit Teman | https://www.cleo.co.id

Salah satu tingkah anak kos yang sulit ditebak kapan datangnya adalah meminjam uang temannya. Kebanyakan anak kos memiliki hutang kepada temannya yang lain, tapi tenang saja meraka pasti serius berniat untuk mengembalikannya kok. Suatu hal yang mendesak atau pengeluaran yang salah estimasi menjadi alasan umum buat para anak kos. Kalau kamu masih punya hutang sama teman, jangan lupa untuk melunasinya ya? Untunglah temanmu masih percaya denganmu untuk meminjamkan uangnya.

5. Pulang Malam

Pulang Malam | https://www.newstatesman.com/
Pulang Malam | https://www.newstatesman.com/

Kalau menjadi anak kos, waktu yang berjalan pasti ngga pernah cukup. Apalagi buat kalian para cewek, alih-alih ingin pulang sesore mungkin malah terjebak diluar karena ketatnya peraturan jam malam oleh ibu kos. Nah, beberapa teman yang ada di dalam kos pasti menjadi partner yang tepat untuk melakukan negosiasi ini. Tapi beda cerita dengan mereka yang memiliki penjagaan kos yang tidak terlalu ketat, sudah pasti pulangnya larut malam. Atau malah pulang pagi? Kalau kamu biasanya balik ke kos jam berapa?

Itu dia beberapa Rahasia Umum Anak Kos yang Wajib Kamu Ketahui. Kenali teman kosmu dengan baik, dan jadilah teman anak kos yang baik pula. Hehe..