Dibalik keanggunan dan kecantikan seorang wanita, ternyata ada aja kebiasaan – kebiasaan jorok yang dimilikinya. Kamu tidak akan menyangka kalau inilah kebiasaan jorok para cewek kos. Apa saja kebiasaan jorok tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1. Jarang Nyuci Baju, Parfum menjadi Senjata

Jarang Nyuci Baju, Parfum menjadi Senjata
Jarang Nyuci Baju, Parfum menjadi Senjata | http://melindahospital.com

Para cewek kos jarang sekali mencuci pakaiannya. Alasannya adalah kalau belum begitu bau tak perlu diganti, karena nantinya akan menghemat pengeluaran untuk jasa laundry atau pemakaian diterjen. Teknik yang digunakan para cewek kos yakni mencium bagian ketiak baju yang ia pakai. Apabila tidak berbau menyengat, ia akan menggantungnya dan dipakai lagi hari yang lain. Namun mereka juga mengelabuhi bau yang akan timbul tersebut dengan bermain parfum atau pewangi pakaian. Sungguh, teknik yang sangat luar biasa!

2. Sering Menyisakan Makanan

Sering Menyisakan Makanan
Sering Menyisakan Makanan | http://beautynesia.id/2668

Kalau kamu datang ke kos cewek, maka makanan sisa yang berserakan di berbagai tempat sudah menjadi pemandangan yang biasa saja. Dengan meng-kambing hitamkan takut berat badan naik, para cewek kos hanya memakan sedikit lalu menyisakannya, kemudian ditinggalkan. Mereka para cewek kos akan membersihkannya apabila mulai mencium bau yang tidak sedap. Duh, kebiasaan jorok seperti ini jangan kamu pelihara ya girls!

3. Tempat Tidur Berantakan

Tempat Tidur Berantakan
Tempat Tidur Berantakan | teletica.com

Ternyata tidak hanya anak cowok aja yang males beresin tempat tidurnya. Para cewek kos juga merasakan hal yang sama. Ia akan merapikan tempat tidurnya apabila ia memiliki mood dan semangat yang besar saja. Atau juga ia akan merapikannya apabila ada tamu spesial dan penting saja. Katanya sih, nanti aja dirapiinnya. Kan nanti juga mau dipakai lagi.

4. Malas Nyuci Piring

Malas Nyuci Piring
Malas Nyuci Piring | http://www.perempuannovember.com

Hal sepele lainnya yang dilakukan para cewek kos, yakni menyepelekan masalah nyuci piring. Nanti dan nanti adalah kata yang akan mereka ucap apabila ditanya kapan nyuci piringnya? Sebaiknya kamu jangan bemalas – malasan mengenai soal yang satu ini ya! Kebiasaan jorok tersebut bisa mengundang berbagai penyakit lho.

5. Menggunakan Baju Tidur yang Sama dalam Seminggu

Menggunakan Baju Tidur yang Sama dalam Seminggu
Menggunakan Baju Tidur yang Sama dalam Seminggu | http://makassar.tribunnews.com

Kebiasaan jorok anak kos cewek yang lainnya yaitu memiliki baju santai favorit. Namanya saja favorit, jadi pasti dipake terus dong? Terkadang mereka para anak kos cewek akan menggunakan baju yang sama dalam jangka waktu yang lama saat sedang santai di kamar kosnya. Selama tubuh tak banyak berkeringat dan sebelum bau mulai menyengat, ia tak akan patah semangat untuk terus memakai baju favoritnya.

Nah, itu dia 5 kebiasaan jorok anak kos cewek. Kamu punya kebiasaan yang mana? Yuk, mulai kita tinggalkan kebiasaan – kebiasaan jorok anak kos tersebut. Hidup Anak Kos!